Postingan PertamaXXX

21.8.10 § 0

Horeee !! Blog pertamaku jadi juga. :D haduh-haduh malu sudah uzur begini baru mengenal blogging,tapi gapapa deh yang penting selalu berusaha agar jadi ga gaptek. haha. Pada postingan pertama ini gue cuma ingin memperkenalkan gue dalam dunia blogging,i'm newbie here hehe,so please  tell me if i've made mistake (waduuuh apaan sih,haha ),Dahulu kala dalam benak gue terbesit keinginan untuk memulai aktivitas blogging melihat kesuksesan teman-teman gue di dunia maya (lebay),gue agak iri gitu,hehe tapi impian itu kandas ditelan waktu. Naaa ! Baru kali ini deh gue mencoba aktivitas blogging ini. Oiya,mungkin dulu impian gue untuk memulai blogging ini kandas karena dulu gue mengira aktivitas blogging ini ga ada manfaatnya,tapi setelah dipikir-pikir beeeeeeeeeeeeee (mikir ala patrick star di spongebob) aktivitas blogging itu banyak untungnya juga. So,gue bakal mencoba aktivitas baru ini dengan senang hati dan mohon kerjasamanya ya. hihihi.

Artikel Terkait



What's this?

You are currently reading Postingan PertamaXXX at Cerita dari Aditya.

meta

§ Leave a Reply