Cari duit di internet?? emang bisa??

13.9.10 § 0

Kemaren gue dikejutkan dengan pemberitaan yang mengharukan,sodara gue (sebut saja bunga) baru saja membeli mobil. Awalnya gue biasa saja karena memang keluarganya adalah orang yang terbilang mampu,tapi setelah mendapat pengakuan dari sang tersangka,spontan gue terkejut. HAAAA?!!! APAAA??!!! WHATTT?!! KO BISA?? , ternyata menurut pengakuan tersangka,mobil itu dibelinya dari uang hasil bisnis di internet. Berikut pengakuan tersangka :
Gue     : (Tampang cakep)
Bunga  : "Liat !! keren kan??"
Gue     : (Tetap cakep)
Bunga  : "Dapet dari bisnis internet lho"
Gue     : "Emang bisa?"
Bunga  : "Plis deh,hari gini belum tau lo??"
Gue     : "Caranya?"
Bunga  : "Lo cari tau aja di internet,banyak"
Gue     : "Uangnya dari mana?"
Bunga(kesal)  : "Dari internet lah"
Gue     : "Ko bisa?"
Bunga(Keluar tanduk) :"Lo gaptek banget sih jadi orang,udah wajar kali bisnis begituan di internet"
Gue     : "Oh"

Setelah gue iseng-iseng nanya ke mbah google,ternyata di luar sana memang banyak sekali konten berlabel bisnis internet,ada yang ngeklik dapet duit,ada yang ngreview artikel atau blog dapet duit,waah pokoknya banyak banget deh,bahkan sempat gue search nemu situs penghasil uang yang aneh banget,masa kita disuruh beli sebuah software yang ga jelas asal-usulnya,terus dari software itu lah secara otomatis kita dapet uang,tanpa usaha atau semacamnya,jelas aneh banget kan? . Memang internet bisa dijadikan lahan usaha,tapi tak sedikit juga oknum yang berusaha menipu pengguna internet. So,kita harus hati-hati dan sebisa mungkin jangan meladeni iming-iming yang ga jelas.

Artikel Terkait



What's this?

You are currently reading Cari duit di internet?? emang bisa?? at Cerita dari Aditya.

meta

§ Leave a Reply