Ketika Tidak Sesuai Haparan

29.9.10 § 1

Takdir memang susah sekali ditebak,ga nyangka benar-benar ga nyangka,kemaren tepatnya tanggal 23 september,teman seperjuangan,sahabat sejati saya meninggal dunia. Saya sangat terpukul ketika pertama kali mendengar dia udah ga ada,kebetulan saya sedang di rumah sakit karena sedang mengidap tipes. Dia adalah orang yang hebat ! di waktu sedang sakit,masih sempat-sempatnya bercanda seperti biasa,saya sangat menyesal waktu itu tidak sempat nengok padahal dia sudah menunggu saya. Sangat kehilangan memang. Dia,Muhammad Ridwan Fauzi. Semoga kau ditempatkan di tempat yang paling baik,kawan. Takdir sekali lagi sangat susah ditebak ! dulu sebelum banyak tes perguruan tinggi,saya sangat menginginkan masuk fakultas komputer,tapi sekarang malah dapetnya fakultas yang sama sekali saya tidak mengetahuinya. haduh susah banget ya.. sekarang saya harus dan gamau tau harus bisa menyesuaikan diri dengan fakultas saya sekarang. BETE.

Artikel Terkait



What's this?

You are currently reading Ketika Tidak Sesuai Haparan at Cerita dari Aditya.

meta

§ 1 Response to “Ketika Tidak Sesuai Haparan”

§ Leave a Reply